HMPS dan Prodi Biologi Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang Gelar Silaturahmi ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun

Wakil Dekan Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang, Dr Andi Arif, SSi, MSi menyerahkan bingkisan kepada Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

Palembang, humas_upgrip – Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) bersama Program Studi (Prodi) Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek) Universitas PGRI Palembang menggelar silaturahmi ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

Kunjungan ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun yang terletak di Komplek Perumahan Atlet Jakabaring Palembang, merupakan salah satu program rutin setiap tahun yang dilaksanakan HMPS dan Prodi Biologi Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang.

Dalam kunjungan silaturahmi itu dihadiri Dekan Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang Dr Syaiful Eddy, SSi, MSi, CIQnR yang diwakili oleh Wakil Dekan Dr Andi Arif, SSi, MSi dan didampingi oleh Ketua Prodi Biologi Dewi Novianti, SSi, MKes, dan dosen Trimin Kartika, SPd, MSi, Dian Mutiara, MSi serta para mahasiswa.

Baca Juga : 

Ketua Prodi Biologi Dewi Novianti, SSi, MKes menyerahkan bingkisan kepada Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Dekan Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang, Dr Andi Arif, SSi, MSi mengatakan, kegiatan kunjungan silaturahmi ini merupakan program kerja HMPS bersama Prodi Biologi Fakultas Sainstek.

Menurut Andi Arif, kegiatan ini merupakan bentuk pengamalan nilai Pancasila yang merupakan ideologi bangsa dan negara Indonesia.

“Kami sangat senang dapat berbagi kasih dengan adik-adik di Yayasan Nimas Ayu Pembayun dan berharap dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat bagi adik-adik yang berada di yayasan untuk terus maju dan menjadi barokah,” harap Andi Arif.

Berfoto bersama anak-anak Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

Sementara itu, Ketua Prodi Biologi Dewi Novianti, SSi, MKes mengatakan, kunjungan silaturahmi ini sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada Yayasan Nimas Ayu Pembayun berupa uang tunai, sembako, alat tulis dan sekaligus memberikan sedikit ilmu bermanfaat.

Baca Juga :  Pengumuman Penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

“Pada kesempatan ini kami sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu atas semua donasi dan dukungannya baik material dan spiritual. Semoga menjadi ibadah dan membawa berkah dunia dan akhirat,” katanya.

Sementara itu, pengurus Yayasan Nimas Ayu Pembayun, Khairiyah Bassid mengucapkan rasa syukur atas kehadiran HMPS bersama Prodi Biologi Fakultas Sainstek Universitas PGRI Palembang.

Menyerahkan kalender kepada Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

“Kita ucapkan rasa syukur dengan diberinya bantuan sumbangan kepada anak-anak asuhan kami,” ujarnya.

Khairiyah Bassid mengatakan, Yayasan Nimas Ayu Pembayun secara total mampu menampung 154 anak dengan rentang usia 2–17 tahun terdiri dari Nursery 28 orang, PGTK 24 orang, Ibtidaiyah 51 orang Tsanawi 19 orang, dan Vokasional 32 orang.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
121 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x