Pengumuman PT Penyelenggara dan Promotor PMDSU Batch VII Tahun Anggaran 2023


header 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(terlampir) 

Menindaklanjuti surat nomor 4381/E4/DT.04.02/2022 tertanggal 13 Oktober 2022, hal Penawaran Pendaftaran Perguruan Tinggi sebagai Penyelenggara PMDSU batch VII , dengan ini kami sampaikan hal berikut: 

1. Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Bapak/Ibu Pimpinan Perguruan Tinggi yang telah partisipasi sebagai perguruan tinggi pengusul Beasiswa PMDSU batch VII ; 

2. Berdasarkan hasil telaah proposal usulan, dengan ini kami menetapkan sebanyak 20 perguruan 

tinggi sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Beasiswa PMDSU batch VII (lampiran II). 

3. Daftar usulan dosen yang ditetapkan sebagai promotor Beasiswa PMDSU batch VII tercantum pada lampiran III. Mengingat jumlah kuota yang terbatas, masing-masing promotor hanya dapat mengusulkan satu orang mahasiswa penerima Beasiswa PMDSU batch VII. 

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Peminatan Program SAME Tahun 2020

Merujuk pada angka 2 dan 3 di atas, kami mohon kesediaan perguruan tinggi penyelenggara Beasiswa PMDSU batch VII agar menyampaikan kepada promotor yang sudah ditetapkan sesuai lampiran III untuk segera mengisi data profil, penelitian dan publikasi melalui laman https://pmdsu.kemdikbud.go.id/ mulai 17 s.d 22 Januari 2023. 

Profil dan bidang keahlian calon promotor tersebut akan menjadi acuan dan informasi yang valid bagi calon mahasiswa sebelum melamar. Akun login calon promotor akan diberikan oleh pengelola/admin beasiswa PMDSU di masing-masing perguruan tinggi. 

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih. 


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
1407 Views