Penawaran Program SAME Nusantara Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi dan Institut
di lingkungan Kemdikbudristek

Dalam rangka meningkatkan pengembangan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia di Perguruan Tinggi, Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi menawarkan Program Scheme for Academic Mobility and Exchange (SAME) Nusantara. Program ini bertujuan untuk memfasilitasi pengiriman dosen ke Perguruan Tinggi/Institusi Penelitian untuk mengembangkan penelitian dan publikasi di jurnal internasional di negara Perancis yang dapat melibatkan industri dan/atau organisasi internasional.

Bagi dosen di Perguruan Tinggi Saudara yang berminat untuk mengikuti kegiatan Program SAME Nusantara dapat mengusulkan secara daring melalui laman http://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2 dengan batas waktu pengiriman paling lambat tanggal 12 Oktober 2022.

Persyaratan peserta dan jadwal kegiatan Program SAME Nusantara tahun 2022, dapat dilihat pada Pedoman Program SAME Nusantara yang dapat diunduh pada laman http://dikti.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Pengumuman hasil desk evaluasi dan panggilan wawancara calon peserta Program Magang Dosen ke Industri Tahun 2021

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
4628 Views