Penawaran kuliah di COMSATS University Islamabad semester Fall 2021

Nomor : 8-00030/ISLAMABAO/210130

Merujuk perihal tersebut diatas, dengan hormat disampaikan sebagai berikut:

1. Kami menerima surat penawaran beasiswa COMSATS University Islamabad (CUI) kepada pelajar/mahasiswa Indonesia. Beasiswa untuk biaya kuliah program Magister (S-2) per semester sebesar USO 1.000. Sementara biaya hidup dan lainnya selama pendidikan bersifat mandiri.

2. Bidang studi yang ditawarkan luas dari science & technologi hingga ilmu humaniora. CUI memiliki 150 kouta untuk pelajar asing dalam berbagai program dan disiplin ilmu pengetahuan di lebih dari 100 program pendidikan. Biaya lain yang harus ditanggung oleh pelajar Indonesia seperti pendaftaran, sumbangan dan biaya kelulusan sebesar USO 550 (sekali bayar).

3. Sebagai pertimbangan biaya pendaftaran kuliah umum CUI sebesar USO 1.000 per semester. Biaya hidup untuk mahasiswa sekitar USO 500 per bulan, sudah termasuk akomodasi/asrama, asuransi kesehatan, transportasi dan biaya makanminum.

Baca Juga :  Penyelenggaraan LIMUS 2020

4. Terlampir disampaikan dokumen penawaran kuliah di COMSTECH University Islamabad semester Fall tahun 2021.

Catatan:

5. Pakistan memiliki kelebihan bidang studi kedokteran dan teknologi informasi serta applied sciences untuk a.I. mendukung sektor pertanian. Sekiranya dapat dipertimbangkan positif, tawaran beasiswa ini kiranya dapat disampaikan kepada universitas di tanah air, khususnya yang sudah memiliki kerjasama dengan mitra universitas di Pakistan.

6. Sepuluh universitas di tanah air yang memiliki kerjasama antar-universitas dengan mitra di Pakistan adalah: Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah, Universitas Terbuka (UT) Tangerang, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tazkia, lnstitut Pertanian Bogar (IPB), Indonesian Consortium for Religious Studies (ICRS) Yogyakarta, Universitas Islam Darussalam (UNIDA) Gontor, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSy) dan Universitas Padjadjaran Jatinangor. Demikian atas perhatian Menteri diucapkan terima kasih.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1508 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x