Panggilan presentasi proposal calon peserta program Bridging Course dosen perguruan tinggi penyelenggara pendidikan akademik tahun 2023


header 2023

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI
    di lingkungan Kemendikbudristek

Menindaklanjuti surat kami nomor: 0903/E4/DT.04.02/2023 tanggal 2 Maret 2023 perihal “Pendaftaran Program Beasiswa Bridging Course Dosen Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik Tahun 2023”, dan berdasarkan hasil seleksi dokumen pelamar, bersama ini kami mengundang para pelamar sebagaimana tercantum dalam Lampiran I untuk melakukan presentasi proposal risetnya.

Agar presentasi berjalan lancar dan efektif, kami mohon seluruh peserta dapat mematuhi aturan sebagai berikut:

  1. Peserta mengunggah Curriculum Vitae (CV) dengan format sebagaimana tercantum pada Lampiran II melalui tautan https://s.id/1EpII paling lambat tanggal 6 April 2023;
  2. Peserta menyiapkan presentasi tentang proposal risetnya dalam format power point dalam bahasa Inggris yang mencakup: tujuan riset, cara mencapai tujuan riset tersebut, dan manfaat riset. Peserta diberikan waktu maksimal 3 (tiga) menit untuk presentasi dalam bahasa Inggris;
  3. Peserta akan mendapatkan tautan Zoom meeting untuk wawancara melalui alamat e-mail yang digunakan pada saat pendaftaran;
  4. Peserta bergabung ke Zoom meeting 15 (limabelas) menit sebelum jadwal presentasi yang ditentukan;
  5. Peserta mengisi daftar hadir melalui tautan yang akan disampaikan saat kegiatan;
  6. Peserta mencantumkan kode tim reviewer di depan nama akunnya saat bergabung di Zoom meeting; dan
  7. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi panitia melalui email: bln.dikti@kemdikbud.go.id
Baca Juga :  Perpanjangan batas waktu Penawaran Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP)

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 2.00 out of 5)
Loading...
3515 Views