Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bekerja sama dengan Sekolah Ekspor menyelenggarakan program pelatihan “Digital Export Management”

Tranformasi pendidikan tinggi melalui Merdeka Belajar: Kampus Merdeka mendorong agar dosen mampu memahami permasalahan di dunia usaha dan dunia industri, hingga terlibat dalam penyelesaiannya berbasis keahlian dan keilmuan masing-masing. Hal tersebut ditetapkan melalui Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 3/M/2021 tentang Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi Negeri dan LLDikti.

Dalam rangka mempersiapkan dosen yang adaptif tersebut, serta membantu peningkatan perekonomian Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bekerja sama dengan Sekolah Ekspor menyelenggarakan program pelatihan “Digital Export Management”.

Program ini bertujuan untuk mempersiapkan dosen dari seluruh Indonesia agar memiliki pengetahuan ekspor dan digital business pada umumnya. Dosen peserta pelatihan akan mengikuti kelas pembelajaran secara daring dengan 7 (tujuh) klaster modul, yaitu:
1. Export Management
2. Digital Marketing
3. Export Communication
4. Export Payment
5. Cross Border E-Commerce
6. Global Market Penetration
7. Export Product Development.

Baca Juga :  ITS Kembangkan Traktor Tangan Bertenaga Listrik

Sehubungan dengan itu, bagi dosen dari serluruh Indonesia yang berminat untuk mengikuti program pelatihan Digital Export Management ini dapat melakukan pendaftaran melalui tautan: https://formulir.kemdikbud.go.id/view.php?id=19304666. Pendaftaran dapat dilakukan hingga Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Pelatihan akan diselenggarakan selama enam hari, mulai dari Senin, 13 Desember 2021 hingga Sabtu, 18 Desember 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat disampaikan melalui alamat surat elektronik sekretariat.dikti@kemdikbud.go.id

Sekretaris Direktorat Jenderal,

TTD

Paristiyanti Nurwardani
NIP 196305071990022001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
4473 Views