Peduli NTT dan NTB, IPB32 Juara Salurkan Bantuan via ARM HA IPB University

Alumni IPB University Angkatan 32 atau IPB32 Juara meneruskan tradisi mulianya untuk peduli kepada masyarakat yang terdampak bencana. Dipimpin langsung Ketua Umumnya, Dudi Fitri Susandi didampingi Ketua I, Dr Drajad Kurniadi dan Sekretaris Asmahudroh, IPB32 Juara menyerahkan secara simbolik donasi untuk menanggulangi bencana banjir, longsor, dan siklon tropik Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni (ARM HA) IPB University.

Penyerahan donasi ini berlangsung di ARM Command Centre (ACC), Gedung Alumni IPB Lantai 2, Baranangsiang, Bogor, beberapa waktu lalu. Ketua Umum ARM HA, Ahmad Husein menerima langsung secara simbolik bantuan ini, didampingi Ketua 1 Emy Puji Astuti dan Bendahara Umum, Wahyu Wiwekaningtyas.

Baca Juga :  2.417 Peserta SMMPTN Lulus di Unsyiah

“Kami suka menyebut hubungan baik dengan ARM HA ini sebagai sebuah kolaborasi kemanusiaan,” ujar Dudi, yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Kearsipan Kota Bogor.

Menurutnya, semangat IPB32 Juara membantu masyarakat terdampak bencana diharapkan mampu menyebarkan semangat positif bagi alumni-alumni lainnya untuk turut peduli kemanusiaan.

Ke depan, ia berharap IPB32 Juara dapat kembali berkolaborasi bersama ARM HA-IPB University untuk menggalang donasi kemanusiaan lebih intensif.

Ketua Umum ARM HA sangat mengapresiasi dukungan IPB32 Juara untuk bencana di NTT dan NTB. Saat ini ARM tengah menyiapkan rencana operasi kemanusiaan tahap tiga, dengan lokasi target di Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur. Rencananya, ARM akan mendistribusikan paket bantuan lebaran, bingkisan anak, dan perlengkapan ibadah kepada warga terdampak bencana. (**/Zul)

Baca Juga :  MAHASISWA FTUI JUARA NASIONAL BERKAT RANCANGAN BANGUNAN MINIMALIS RAMAH LINGKUNGAN

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
545 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x