ISI Yogyakarta Selenggarakan Fashion Show Reflection of Art di Sleman City Hall

ISI Yogyakarta dan mitra menyelenggarakan fashion show Reflection of  Art  (ROA) di  Atrium Shinta,  Sleman City Hall pada 27 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai. Mitra-mitra yang mendukung kegiatan ini antara lain  Dinas Kebudayaan DIY, Sleman City Hall, Bogasari dan Institut Seni dan Budaya Bandung. ROA merupakan fashion show yang menampilkan karya dari mahasiswa Program Studi D4 Desain Mode Kriya Batik, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta yang diselenggarakan setiap tahun dan pada tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ke empat. Pada tahun ini ROA juga menampilkan karya dari mahasiswa Institut Seni dan Budaya Bandung.

Pemilihan Sleman City Hall sebagai tempat pelaksanaan fashion show berdasarkan pertimbangan karena Sleman City Hall merupakan salah satu public place yang banyak diakses masyarakat. Pelaksanaan fashion show di public place memberikan kesempatan yang luas kepada masyarakat untuk menyaksikan berbagai karya yang dihasilkan oleh mahasiswa. Masyarakat yang mengunjungi Sleman City Hall dapat menikmati karya fashion yang dihasilkan mahasiswa ISI Yogyakarta dan ISBI Bandung. Pelaksanaan fashion show di Sleman City Hall merupakan bentuk implementasi kerjasama antara ISI Yogyakarta dan dunia industri.

Baca Juga :  Bangkitkan Ekonomi Pasca Gempa Sulawesi Tengah, IAIN Palu Aktifkan Kampus Baru di Kabupaten Sigi

Fashion show ROA dihadiri oleh Rektor ISI Yogyakarta beserta pimpinan, Dekan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, Ketua Dies Natalis ke 38 ISI Yogyakarta, mahasiswa, orang tua dan tamu undangan. Fashion show ini juga disaksikan oleh pengunjung Sleman City Hall. Pembukaan Fashion show ROA dilakukan secara bersama oleh Rektor ISI Yogyakarta, Dekan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta dan Direktur Event dan Promosi Sleman City Hall.

Fashion show Reflection of  Art  atau ROA ini merupakan sarana untuk mempublikasi karya fashion yang dihasilkan oleh mahasiswa  Program Studi D4 Desain Mode Kriya Batik, demikian disampaikan oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. Agus Burhan, M.Hum dalam sambutannya ketika membuka acara ini. Bersamaan dengan fashion show ini juga dilaksanakan penandatangan dokumen kerjasama antara ISI Yogyakarta Junior Chamber International Yogyakarta. Seremonial pembukaan  Fashion show ROA diakhiri dengan fashion show yang menampilkan karya desain fashion atau batik dari mahasiswa ISI Yogyakarta dan ISBI Bandung.

Rektor ISI Yogyakarta
menyampaikan sambutan
Pembukaan ROA

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
69 Views