ISI Yogyakarta Raih Prestasi di Anugerah Diktiristek Tahun 2022

Institut Seni Indonesia Yogyakarta kembali berhasil menorehkan prestasi dalam  Anugerah Diktiristek  Tahun 2022 yang diselenggarakan pada 15 Desember 2022, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.  Seperti tahun sebelumnya Institut Seni Indonesia Yogyakarta berhasil memperoleh lima penghargaan di even bergengsi yang diselenggarakan Direktorat Pendidikan Tinggi. Pada Anugerah Diktiristek  Tahun 2022  Institut Seni Indonesia Yogyakarta berhasil memperoleh penghargaan antara lain:

1. Gold Winer
(Anugerah Kerja Sama Diktiristek Kategori PTN-Satker Pertumbuhan IKU 6 Terbaik)
2. Silver Winner
(Anugerah Kerja Sama Diktiristek Kategori PTN-Satker Pelaporan Kerja Sama (Lapkerma) Terbaik)
3. Silver Winner
(Anugerah Kerja Sama Diktiristek Kategori PTN-Satker Kerja Sama Internasional Terbaik)
4. Bronze Winner
(Anugerah Humas Diktiristek Kategori PTN-Satker Siaran Pers)
5. Bronze Winner
(Anugerah Humas Diktiristek Kategori PTN-Satker Laman)

Baca Juga :  Sapuangin ITS Pertahankan Prestasi Internasional di Bidang Data dan Telemetri

Berbagai penghargaan tersebut disampaikan Pimpinan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi kepada Pimpinan Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang pada kersempatan ini diwakali oleh Kepala Humas Institut Seni Indonesia Yogyakarta Dra. Esti Hapsari Saptiasih. Pemberian Anugerah Diktiristek 2022 dapat disaksikan kembali melalui, Kanal Youtube https://www.youtube.com/live/60i1CIDjLoY?feature=share.

Anugrah Diktiristek  Tahun 2022 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai apresiasi atas kinerja perguruan tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI). Dengan apresiasi ini diharapkan mampu mendorong perguruan tinggi untuk meningkatkan kinerja dan berprestasi lebih baik. Semoga prestasi yang diperoleh diakhir tahun ini mampu meningkatkan motivasi Institut Seni Indonesia Yogyakarta untuk terus berprestasi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
191 Views