ISI Yogyakarta dan Mitra Gelar Kuliah Terbuka dengan Tajuk “Sejarah dan Dinamika Salon Foto”

Program Studi Fotografi, Fakultas Seni Media Rekam, ISI Yogyakarta bekerja sama dengan Program Studi Fotografi yang ada di ISI Denpasar, ISI Padang Panjang, ISI Surakarta, Universitas Trisakti, Universitas Pasundan dan Politeknik Negeri Media Kreatif  menyelenggarakan kuliah terbuka dengan tajuk  “Sejarah dan Dinamika Salon Foto”. Kuliah umum ini akan dilaksanakan daring pada Kamis, 16 Juni 2022, pukul 19.00 WIB. Kuliah umum dengan tajuk “Sejarah dan Dinamika Salon Foto” akan menghadirkan Johnny Hendarta (Ketua Federasi Perkumpulan Seni Foto Indonesia), Agatha Anne Bunanta (Wakil Ketua Ketua Federasi Perkumpulan Seni Foto Indonesia). Kuliah umum ini akan dipandu oleh Moderator Osca Samaratungga, S.E., M.Sn. (Ketua Sofia dan Ketua Program Studi Fotografi ISI Yogyakarta).

Baca Juga :  IPB University Launching Enzim Reverse Transcriptase (RT) Inventpro dan Kit ELISA IPB: Antibodi COVID-19

Saat ini Salon Foto Indonesia sudah berumur 49 Tahun. Suatu perjalanan yg cukup panjang dan tidak lah mudah suatu lomba foto yg disertai pameran bisa bertahan konsisten selama itu. Di International sendiri, Salon foto sudah berkembang lebih dari 150 Tahun. Bagaimanakah dinamika salon foto selama ini, baik di Indonesia maupun di International ? Untuk menjawab dua pertanyaan tersebut silahkan mengikuti webinar kuliah umum ini. Webinar terselenggara atas dukungan  Federasi Perkumpulan Seni Foto Indonesia (FPSI), FPSI Art Space dan SOFIA (Asosiasi Program Studi Fotografi Indonesia).

Kuliah umum ini diperuntukan bagi sivitas akademika perguruan tinggi yang terdaftar sebagai anggota SOFIA. Untuk mengikuti kuliah umum dapat mendaftarkan diri pada tautan  https://bit.ly/FpsiArtSpace3. Peserta yang mengikuti kuliah umum akan memperoleh e-sertifikat.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
608 Views