Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya Jalin Kerjasama

Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta menjalin kerjasama dengan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya (IAHN-TP). Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua institusi yang dilakukan pada 17 November 2023, di Ruang Rapat I, Gedung Rektorat ISI Yogyakarta. Kerjasama yang dilakukan ISI Yogyakarta dan IAHN-TP diharapkan mampu mendukung keberhasilan implementasi Tri Dharma Pendidikan Tinggi dan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. Acara penandatanganan Mou ini dihadiri oleh Rektor dan Pejabat kedua institutsi.

Seremonial penandatangan MoU dimulai dengan sambutan dari Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn. Pada kesempatan ini Dr. Irwandi, M.Sn. menyampaikan profil ISI Yogyakarta dan berbagai potensi kerjasama yang mungkin dilakukan oleh ISI Yogyakarta dan IAHN-TP. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Mujiyono, S. Ag. M.Ag selaku Rektor IAHN-TP, dalam sambutanya IAHN-TP juga memperkenalkan profil institusi yang beliau pimpinan dan menyambut baik tawaran kerjasama yang disampaikan Rektor ISI Yogyakarta. Setelah sambutan pimpinan kedua institusi, acara dilanjutkan oleh penandatanganan MoU.

Baca Juga :  Tim Universitas Jember Raih Juara Kedua Kompetisi, Pengelelolaan dan Pendayagunaan Aset Negara 2023 se-Indonesia

Seremonial penandatanganan MoU ini diakhiri dengan sesi pertukaran cinderamata dan foto bersama. Pasca mengikuti seremonian penandatangan MoU, Pimpinan IAHN-TP ditemani untuk menyaksikan pameran yang diselenggarakan di Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
622 Views