FEB-UNTAD LAKSANAKAN KEGIATAN LAUNCHING DAN SOSIALISASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan kegiatan Launching dan Sosialisasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Kamis, 17/06, bertempat di dekanat FEB Untad.

Kegiatan Launching dan Sosialisasi MBKM tersebut dibuka langsung dan diresmikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. M. Ikbal A.S.E., M.Si., Ak., CA. Dalam sambutannya, Dr Ikbal menyampaikan harapannya semoga program ini direspon dengan antusias oleh mahasiswa, stake holder, mitra dan semua pihak yang terkait.

“Besar harapan kami progam ini memberi manfaat kepada seluruh adik-adik mahasiswa dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajarannya yang adaptif terhadap lingkungan” kata Dr Ikbal

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FEB-UNTAD Dr. Fikri Karim S.E., Ak., M.Acc, Wakil Dekan bidang Umum dan Kepegawaian FEB-UNTAD Dr. Mohammad Yunus Kasim  S.E., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB-UNTAD Dr. Haerul Anam S.E., M.Si, Ketua Unit MBKM FEB-UNTAD Dr. Andi Chairil Furqan S.E., M.Sc., Ak. dan dosen – dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Baca Juga :  Pangdam IM Dukung Unsyiah Kembangkan Industri Nilam

Dr. Andi Chairil Furqan S.E., M.Sc., Ak. selaku Ketua Unit MBKM FEB-UNTAD menyatakan kesiapan Unit MBKM FEB-UNTAD untuk memfasilitasi kegiatan MBKM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dan mengharapkan dukungan dari internal kampus serta mitra – mitra kerja sama di luar kampus nantinya, dan semoga program MBKM dapat bermanfaat untuk semua pihak.

Rektor Untad, Prof Dr Ir Mahfudz MP, memberikan apresiasi atas partisipasi FEB Untad dalam mensukseskan program MBKM. Untuk itu, pihaknya, mengharapkan agar program-program  MBKM di Untad dapat berjalan dengan lancar demi peningkatan kualitas pembelajaran dan visi misi intistusi.

“Semoga mahasiswa Untad dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan memperoleh tambahan pengetahuan dan pengalaman di luar program studi. Sehingga nantinya , ilmu dan pengalaman ini akan mendukung tercapainya cita-cita kalian di  masa depan” Kata Rektor.

Baca Juga :  Rektor Unsyiah: Pendaftaran SBMPTN Segera Ditutup, Peserta Wajib Finalisasi Data

Launching MBKM FEB-UNTAD ditandai dengan pelepasan balon, pembacaan  doa dan harapan untuk warna dan harapan yang baru bagi dunia pendidikan (FH).

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
561 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x