Pengumuman Hasil Seleksi, Penetapan Peserta dan Undangan Pembekalan Program Pengembangan Profesi PLP tahun 2020



Nomor : 1929/E4/PG/2020 | 4 Juli 2020
Lampiran : 2 (dua) berkas
Hal : Pengumuman Hasil Seleksi, Penetapan Peserta dan Undangan Pembekalan Program Pengembangan Profesi PLP tahun 2020

Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan Kemdikbud

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor : 1326/E4/KP/2020 tanggal 12 Mei 2020 perihal penawaran Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) tahun 2020, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi dan menetapkan sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta yang lolos menjadi peserta Program Pengembangan Profesi PLP sebagaimana dalam Lampiran-1.
  2. Kami ucapkan selamat bagi peserta yang lolos seleksi, dan bagi yang belum lolos masih bisa mengikuti program yang sama pada kesempatan lainnya.
  3. Peserta yang lolos seleksi diharapkan melakukan registrasi ulang dan mengunggah dokumen kelengkapan kontrak pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/HibahProfesiPLP paling lambat tanggal 7 Juli 2020.
  4. Peserta diwajibkan mengikuti kegiatan “Pembekalan Peserta Program Pengembangan Profesi PLP”, yang akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 11 Juli 2020 pukul 10.00 WIB (kode meeting akan disampaikan melalui pos elektronik).
  5. Peserta yang tidak melengkapi dokumen pada batas waktu yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengikuti tahapan berikutnya.
  6. Keterangan mengenai Tahapan Pelaksanaan Program Pengembangan Profesi PLP terlampir pada Lampiran-2.
  7. Informasi lebih lanjut dapat bersurat melalui pos elektronik kompetensitendik@kemdikbud.go.id dan juga dikirim ke kompetensitendik@gmail.com dengan diberi judul/subject: PENGEMBANGAN PROFESI PLP a.n. “NAMA PESERTA-ASAL PT”.
  8. Pengumuman ini secara resmi diumumkan melalui laman dikti.kemdikbud.go.id dan juga disampaikan melalui alamat pos elektronik peserta. Selain itu, dinyatakan tidak valid.

Demikian pengumuman ini kami buat, untuk menjadi perhatian. Atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini :


Please follow and like us:
43

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *