Tawaran beasiswa program Master dan Doktoral di Daegu Gyeongbuk Institute of Science and Technology (DGIST) Korea Selatan


pengumuman-baru-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

    Menindaklanjuti surat dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Seoul nomor: B-00876/Seoul/211228 tanggal 28 Desember 2021, perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. KBRI Seoul telah menerima surat dari Daegu Gyeongbuk Institute of Science and Technology (DGIST) mengenai tawaran melanjutkan studi dan riset dengan kesempatan memperoleh beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan berbakat di bidang sains dan teknologi untuk program Master dan Doktoral di DGIST.
  2. DGIST didirikan oleh pemerintah Korea Selatan pada tahun 2004 dan merupakan perguruan tinggi berkonvergensi dan memiliki jurusan interdisipliner gabungan dari beberapa jurusan. DGIST telah berkembang pesat menjadi salah satu institusi pendidikan Korea terkemuka di bidang sains dan teknologi yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas teknologi yang modern and kekinian di seluruh kampus. Saat ini DGIST menduduki ranking 42 tingkat nasional.
  3. DGIST akan menyediakan beasiswa bagi mahasiswa terpilih yang meliputi full-tuition scholarship, biaya hidup, fasilitas akomodasi yang memadai, dan pemberian kelas Bahasa Korea tanpa berbayar.

    Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskantawaran beasiswa ini kepada yang berminat.

    Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Baca Juga :  Penawaran Program Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1396 Views