Pengumuman Program Transfer Kredit Internasional 2021

Dalam rangka mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, khususnya layanan bagi mahasiswa untuk memperoleh kesempatan belajar di luar program studi dan/atau perguruan tinggi, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di tahun 2021 menyelenggarakan kembali program Transfer Kredit Internasional. Melalui program Transfer Kredit Internasional mahasiswa Indonesia didorong untuk mendapatkan peningkatan hard skills dan soft skills, perluasan dan penguatan jejaring, serta pemahaman yang lebih baik tentang sosial budaya bangsa asing melalui interaksi dengan mahasiswa dan masyarakat di luar negeri.

Sehubungan dengan itu, kami mengundang perguruan tinggi di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk mengajukan proposal program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 dengan memperhatikan ketentuan sebagai berikut.

  1. Syarat, mekanisme seleksi mahasiswa dan perguruan tinggi calon peserta program, serta ketentuan-ketentuan lainnya terdapat dalam Petunjuk Teknis Penyaluran Bantuan Pemerintah Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 yang dapat diunduh di laman dikti.kemdikbud.go.id.
  2. Perguruan tinggi mengajukan proposal secara dalam jaringan (online) melalui laman
Baca Juga :  SPECIFIC PROCUREMENT NOTICE
http://ringkas.kemdikbud.go.id/ProposalCTI2021.
  • Setiap perguruan tinggi dapat mengusulkan maksimum 10 (sepuluh) mahasiswa.
  • Batas waktu pengajuan proposal adalah Senin, tanggal 31 Mei 2021.

Selanjutnya, kami mohon pimpinan perguruan tinggi untuk menyampaikan pengumuman ini kepada mahasiswa dan kepada Kepala LLDikti dimohon bantuan untuk menyebarluaskan informasi program kepada perguruan tinggi di wilayah masing-masing. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi staf Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sdr. Tsania Hanintisya, ponsel: 0856-0150-5548 dan Sdr. Sujud Widodo, ponsel: 0813-3690- 0773 (selama jam kerja) atau melalui surat elektronik transfer.kredit@kemdikbud.go.id dengan subjek Program Transfer Kredit Internasional 2021.

?Perguruan tinggi yang mengajukan proposal program Bantuan Dana Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 diwajibkan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi yang akan dilaksanakan secara virtual. Informasi selengkapnya terkait jadwal dan mekanisme sosialisasi akan disampaikan secara berkala melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/sosialisasiCTI2021 .

Baca Juga :  Webinar Sosialisasi Virtual Video Animasi Life Skill Pencegahan Penyalahgunaan NAPZA

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Berkas Pengumuman:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 3.50 out of 5)
Loading...
15089 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x