Pengumuman Hasil Seleksi Calon Peserta Program Magang Dosen Tahun 2020



Nomor : 2034/E4/PG/2020 | 10 Juli 2020
Lampiran : satu berkas
Hal : Surat Pemberitahuan

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(sebagai terlampir)

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor: 1276/E4/PT/2020 tanggal 5 Mei 2020 tentang Penawaran Program Magang Tahun 2020, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi calon peserta magang dosen dan menetapkan sebanyak 200 (dua ratus) orang peserta yang lolos untuk mengikuti Program Magang Dosen dan 21 (dua puluh satu) orang peserta sebagai cadangan sebagaimana daftar dalam lampiran.
  2. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya dosen dari PT Saudara untuk mengikuti program magang dosen dan bagi peserta cadangan akan dipanggil apabila ada salah satu peserta yang mengundurkan diri, serta mereka yang belum terpilih dapat mengikuti kembali kegiatan ini pada tahun berikutnya sesuai ketentuan yang berlaku;
  3. Kami informasikan dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, hampir semua Perguruan Tinggi Pembina menyatakan tidak bersedia menyelenggarakan pada tahun 2020. Berkenaan dengan hal tersebut, aktifitas pelaksanaan program magang akan digeser pelaksanaanya di tahun 2021, waktu pelaksanaan magang dosen akan kami diinformasikan selanjutnya.
  4. Bagi peserta yang lolos seleksi agar segera melakukan konfirmasi kesediaan mengikuti program magang dosen yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 melalui laman: kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id dengan menggunakan akun peserta masing-masing. Peserta dapat memilih menu “manjemen usulan->aksi->pilih->bersedia/mundur”. Konfirmasi kesediaan paling lambat tanggal 27 Juli 2020, apabila sampai batas waktu tersebut tidak ada konfirmasi kesediaan dari peserta maka kami anggap mengundurkan diri dan akan digantikan dengan peserta cadangan.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini :


Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *