Pendaftaran Program Talent Scouting: Road to PhD



Nomor : 2259/E4/BP/2020 | 23 Juli 2020
Lampiran : Satu berkas
Hal : Pendaftaran Program Talent Scouting: Road to PhD

Yth.

  1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I-XIV
    di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Dalam rangka memfasilitasi peningkatan kualifikasi dosen pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Sumber Daya akan menyelenggarakan program Talent Scouting: Road to PhD bagi dosen tetap yang berminat melanjutkan studi jenjang S3 ke luar negeri pada tanggal 27 s.d. 28 Juli 2020.

Talent Scouting:Road to PhD ini akan menghadirkan para alumni penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPPLN) yang telah berhasil menyelesaikan studi Doktoralnya di berbagai negara untuk berbagi kiat-kiat sukses mereka dalam meraih gelar Doktor di luar negeri. Selain para alumni BPPLN, acara ini juga akan menghadirkan narasumber dari Universitas Leiden, Taiwan Ed-ucation Center dan L’Oreal Indonesia untuk berbagi informasi tentang peluang pendanaan studi dan penelitian.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang para dosen tetap PTN/PTS dari instansi Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Dosen tetap PTN/PTS dan memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN);
  2. Usia tidak lebih dari 47 tahun pada saat mendaftar program Talent Scouting;
  3. Mempunyai kemampuan bahasa Inggris dengan nilai IELTS minimal 5,5/setara;
  4. Belum memiliki gelar atau tidak sedang melanjutkan studi jenjang Doktor (S3); dan
  5. Bersedia mengikuti kegiatan secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom pada tanggal 27 s.d. 28 Juli 2020 sebagaimana jadwal terlampir.

Dosen yang berminat mengikuti program tersebut kami persilakan segera mendaftar melalui bit.ly/tsroadtophd paling lambat 26 Juli 2020. Pendaftaran akan ditutup jika peserta sudah mencapai 500 orang. Peserta yang dipanggil akan mendapatkan notifikasi meeting ID dan password melalui e-mail sebelum pelaksanaan acara.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini :


Please follow and like us:
42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *