Penawaran Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Tahun 2024

Yth.
1. Rektor Universitas/Institut 2. Ketua Sekolah Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Dalam upaya mendorong perguruan tinggi untuk terus mengembangkan beragam inovasi dalam pembelajaran berbasis jejaring yang dapat memfasilitasi penyelenggaraan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, meningkatkan engagement, dan mampu menjawab tantangan revolusi Industri 4.0. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) Tahun 2024. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang perguruan tinggi Saudara untuk berpartisipasi dalam Program Bantuan PDK Tahun 2024. 

Perguruan Tinggi yang berminat mengikuti program ini dapat mengirimkan proposal dalam bentuk PDF paling lambat diterima tanggal 5 April 2024 pukul 17.00 WIB dengan format penamaan:
“NAMAPERGURUANTINGGI_NAMAKETUAPENGUSUL_PDK_2024”.
Dokumen diunggah pada laman SPADA Indonesia https://spada.kemdikbud.go.id.  Setiap perguruan tinggi hanya dapat mengajukan 1 (satu) proposal.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Awal dan Pengisian Kelengkapan DataCalon Nominasi Anugerah Academic Leader Tahun 2024Kategori Rektor PTN-BH, PTN BLU, dan PTN Satker

Terkait sistematika penulisan proposal dan ketentuan lainnya merujuk pada Panduan Program Bantuan PDK Tahun 2024 (terlampir) yang dapat diunduh melalui laman https://dikti.kemdikbud.go.id/ dan https://spada.kemdikbud.go.id. 

Demikian penawaran program ini disampaikan, semoga kesempatan yang diberikan dapat dimanfaatkan secara optimal. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang baik.

Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

TTD

Sri Suning Kusumawardani
NIP 196911221995122001

Tautan Buku Panduan
https://drive.google.com/file/d/1Vp__Z_Kkp9hP7nYPRxSOdOMLZbK3B0WB/view?usp=sharing

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
5546 Views