Pengumuman Penerima Bantuan Dana Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi (daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat kami nomor 1419/E2/KM.05.02/2021 tanggal 6 April 2021 hal Pengumuman Program Transfer Kredit Internasional 2021, dengan ini kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menyelesaikan seleksi proposal Bantuan Pemerintah Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021. Berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian, kami telah menetapkan Perguruan Tinggi penerima Bantuan Pemerintah Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021, dengan ketentuan melakukan perbaikan, khususnya pada bagian Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang diusulkan, sesuai catatan dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (terlampir).

Selanjutnya, Koordinator program dari Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai penerima Bantuan Pemerintah Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 akan diundang untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis pelaksanaan program dimana Perguruan Tinggi akan sekaligus menyampaikan hasil perbaikan RAB. Jadwal dan mekanisme pelaksanaan bimbingan teknis akan kami informasikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Program Fasilitasi Pelaksanaan Tracer Study Tahun 2021

Untuk Perguruan Tinggi yang telah menyampaikan proposal namun belum lulus seleksi pada tahun 2021, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dapat kembali berkompetisi pada kesempatan yang akan datang.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Pengumuman:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.67 out of 5)
Loading...
1020 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x