Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta Kembali Raih Prestasi di Level Internasional

Paduan Suara Mahasiswa ISI Yogyakarta atau yang dikenal dengan Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta kembali meraih prestasi di level internasional. Prestasi tersebut diperoleh ketika mengikuti Busan Choral Festival & Competition 2022 di Busan, Korea pada 19 sampai dengan 22 Oktober 2022. Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta  berhasil memperoleh peringkat pertama untuk kategori etnik. Penghargaan ini disampaikan oleh President of the Korea Choral Institute, Yong-Bok Do.

Pada 17 Oktober 2022 Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta yang beranggotakan 25 orang dan didampingi 2 orang pelatih bertolak dari Yogyakarta ke Busan, Korea. Dalam beberapa hari mereka akan mengikuti Busan Choral Festival & Competition 2022. Usaha Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta mengikuti Busan Choral Festival & Competition 2022 berbuah manis, dikompetisi internasional ini mereka berhasil memperoleh perstasi peringkat pertama untuk kategori etnik.

Baca Juga :  Tim Mahasiswa ITS Bantu Penerapan Prokes melalui Kamera Cerdas

Vocalista Harmonic Choir ISI Yogyakarta merupakan unit kegiatan mahasiswa di bidang paduan suara yang syarat akan prestasi nasional dan internasional. Prestasi ini semakin melengkapi prestasi intenasional dan nasional yang pernah dicapai oleh paduan suara kebanggaan sivitas akademika ISI Yogyakarta.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
153 Views