Program Studi Desain Produk Selenggarakan Mini Lecture dan Workshop Suistainable Design

Program Studi Desain Produk, Fakultas Seni Rupa (FSR) ISI Yogyakarta menyelenggarakan Mini Lecture dan Workshop Suistainable Design pada 7 Maret 2024, di Gedung Sasana Ajiya FSR ISI Yogyakarta. Mini Lecture dan Workshop Suistainable Design menghadirkan narasumber Flavia Mameli, P.hD. dari University of the Arts, Bremen. Dengan menghadirkan narasumber dari perguruan tinggi seni di Jerman diharapkan mampu memberikan tambahan pengetahuan tentang desain kepada mahasiswa Program Studi Desain Produk, FSR ISI Yogyakarta.

Mini lecture dan workshop diselenggarakan sebagai bagian dari agenda kegiatan Himpunan Mahasiswa Desain Produk Anak Negeri yang diselenggarakan pada 6 sampai 8 Maret 2024, di FSR ISI Yogyakarta. Selain mini lecture dan workshop juga diselenggarakan kegiatan lainnya seperti live mural.

Baca Juga :  Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta Jajaki Kerja Sama dengan University of the Arts, Bremen

Penyelenggaraan workshop ini merupakan inisiasi kerjasama antara ISI Yogyakarta dan University of the Arts, Bremen  ISI Yogyakarta terus meningkatan kuantitas dan kualitas kerjasama internasional. Usaha ini dilakukan untuk terus mempopulerkan nama ISI Yogyakarta di level internasional dan meningkatan kompetensi sivitas akademika ISI Yogyakarta.

Mini Lecture dan Workshop Suistainable
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
423 Views