Program Studi D3 Batik dan Fashion University Sains Malaysia Kerjasama Selenggarakan Fashion Day #1

Program Studi D3 Batik dan Fashion, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta bekerjasama dengan University Sains Malaysia menyelenggarakan Fashion Day #1 dengan tema “Unlimited – Sustainable Fashion” pada 11 Desember 2021, pukul 09.00 WIB. Fashion Day #1  terdiri dari dua kegiatan yaitu talk show dan fashion show secara virtual . Talk Show ini akan menghadirkan narasumber dari Dosen dan Peneliti dari University Sains Malaysia, Dr. Zuhairi, Fashion Desainer dan Alumni Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, Ambar Kusuma dan Lia Mustafa yang berprofesi sebagai Fashion Desainer dan Enterpreneur.

Talkshow dan fashion show virtual ini diselenggarakan sebagai usaha untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang dunia fashion dari para praktisi dan akademisi dari perguruan tinggi. Ambar Kusuma dan Lia Mustafa yang berprofesi sebagai fashion desainer dapat berbagi pengelaman dalam persepktif profesi.  Narasumber Dr. Zuhairi sebagai dosen dan Peneliti dari negeri jiran Malaysia dapat berbagai pengetahui tetang perkembangan fashion di Malaysia dan riset dilakukan selama ini.

Poster Fashion Day #1
Baca Juga :  Solve Climate By 2030 Webinar: Pemulihan Ekonomi Hijau, Solusi Iklim, dan Transisi yang Adil dalam Konteks Lokal
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1004 Views