Memperingati Ulang Tahun ke-12, IPB Press Hadirkan Impressipb Podcast

IPB Press sebagai salah satu lembaga penerbitan dan percetakan yang sarat pengalaman berkomitmen penuh untuk senantiasa memberikan solusi bagi kepuasan pelanggan. Yakni melalui penyediaan dan pengembangan produk, kualitas, maupun sistem pelayanan. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-12, IPB Press menghadirkan podcast terbaru dengan nama Impressipb Podcast di kanal Youtube IPB Press.
Kemunculan podcast ini juga sekaligus menjawab tantangan kemajuan teknologi informasi di era 4.0 saat ini.

“Impressipb Podcast hadir sebagai bentuk penyesuaian pada kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Kami berharap podcast ini dapat menjadi solusi bagi pelanggan untuk tahu lebih dalam seputar dunia buku maupun buku-buku terbitan IPB Press. Impressipb Podcast akan hadir rutin menemani para Pressipber setiap bulannya dengan menghadirkan narasumber dari berbagai profesi. Selain itu, Impressipb Podcast juga akan membahas buku-buku pilihan dari terbitan IPB Press yang kaya akan wawasan dan ilmu pengetahuan,” ,” ujar Direktur IPB Press, Erick Wahyudyono.

Baca Juga :  Unsyiah Usul Guru Berprestasi Ditempatkan ke Sekolah Kualitas Rendah

Menurutnya, IPB Press terus berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan melalui semua platform digital IPB Press. Saat ini untuk dapat memenangkan business battlefield setiap perusahaan harus terus berinovasi dalam melakukan aktivitas pemasarannya.

IPB Press berkonsentrasi kepada beberapa media sosial yang dianalisis cocok bagi pengembangan bisnis IPB Press yaitu LinkedIn, Instagram, Youtube, dan Google My Business. Walaupun demikian, IPB Press tetap mengelola secara terbatas platform facebook dan twitter ataupun tetap melakukan promosi pada digital channel lainnya yaitu market place dominan seperti Tokopedia dan Shopee.

“IPB Press juga sedang menjajaki kerjasama dengan penerbitan-penerbitan lainnya yang dimulai dari university press Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit di Indonesia sampai kepada penerbi-penerbit umum lainnya agar kami bisa meningkatkan pelayanan kepada para customer online store www.ipbpress.com. Yakni dengan menambah koleksi buku dan produk yang dapat di akses oleh pelanggan kami,” imbuhnya.

Baca Juga :  ESL Edufest On Air 1.0 Sosialisasikan Program Studi Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan IPB University

Berkreasi dan berinovasi menjadi tantangan terbesar yang ingin dijawab IPB Press. Untuk itu, IPB Press telah, sedang, dan akan terus melahirkan karya-karya inovatif. (ARS/Zul)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
370 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x