Mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta Sabet 3 Penghargaan dalam Komnas Senior 2021

Mahasiswa Program Studi  Pendidikan Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta,  berhasil memperoleh 3 penghargaan dalam Kompetisi Mahasiswa Nasional Seni dan Olahraga (KOMNAS SENIOR) Cabang Seni Suara Tahun 2021 yang diselenggarakan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Pengumuman pemenang dalam Kompetisi Mahasiswa Nasional Seni dan Olahraga dapat diakses melalui laman https://bimawa.uad.ac.id/pengumuman-kompetisi-mahasiswa-nasional-seni-dan-olahraga-tahun-2021-cabang-seni-suara/#toggle-id-10-closed.

Pada kompetisi di leval nasional ini, mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan memperoleh penghargaan  antara lain juara 2 kategori vocal group, Juara 2 untuk kategori dangdut putra dan Juara 3 untuk kategori keroncong putri. Mahasiswa Program Studi Pendidikan yang terdiri  Putri Indah (Sopran), Hindiaji (Sopran) Paskalia Herlinda (Alto), Abhe Nova Ibrahim (Bass), Muhammad Subakti W (Tenor) berhasil menyabet juara dua untuk kategori vocal group. Untuk Juara 2 kategori dangdut putra diraih oleh  Abhe Nova Ibrahim dan Juara 2 keroncong putri diraih mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan dengan nama Putri Indah S.

Baca Juga :  ISI Yogyakarta Gandeng PT Taman Wisata Candi Pentaskan Pagelaran “Maju Tak Gentar”

Dengan berbagai prestasi tersebut diharapkan akan memotivasi para juara untuk terus berprestasi dan memotivasi mahasiswa ISI Yogyakarta untuk terus mengikuti berbagai kompetisi di seni yang diselenggarakan.

Juara Vocal Group

Juara Kategori Keroncong
Juara Kategori Dangdut Putra

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1295 Views