Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta Raih Juara 2 Lomba Tari Kreasi

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta meraih prestasi sebagai Juara 2 dalam Lomba Tari Kreasi Gentara #6 untuk kategori kelompok. Lomba tari kreasi ini diselenggarakan oleh UKM  Tari Satya Khatulistiwa, Politeknik Akedemi Teknologi Kulit Yogyakarta pada tanggal 14 sampai dengan 10 November 2021. Informasi pemenang lomba tari kreasi ini dipublikasi melalui account Instagram UKM  Tari Satya Khatulistiwa @satyakhatulistiwa.

Tari yang dilombakan merupakan tari kreasi baru dan belum pernah diikut sertakan dalam lomba sejenis. Dengan penyelenggaraan lomba ini akan mengasah daya kreasi mahasiswa dan menyediakan ajang kompetisi tari ditengah pandemi. Mahasiswa diharapkan tetap terus berkreasi di bidang tari walaupun berada di masa pandemi.

Baca Juga :  Usir Hama, Tim KKN Abmas ITS Rancang Alat Berbasis Solar Cell

Mahasiswa Program Studi Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta yang tergabung dalam group Wiryatama Performing Art membawakan Tari  Sorote Lintang dalam lomba tari kreasi ini. Group Wiryatama Performing Art yang berhasil memperoleh Juara 2 lomba tari kreasi ini terdiri dari penari Resti Mei Yanti, Ella Cahayu Mustika, Silvia Nila Adinda, Margareta Yohana Silvi dan Putri Indah Siswanti. Group tari ini juga didukung S Tristiandika Saputra sebagai tata busana, Moch Rizki Dermawan sebagai penata rambut, Tri Sahri Ramadha dan I Made Aditya sebagai Crew dan Iqbal Assegaf sebagai Editor.

Informasi tentang lomba, pelaksaan lomba, juri lomba dan pemenang lomba tari kerasi ini dapat dilihat pada Instagram UKM  Tari Satya Khatulistiwa @satyakhatulistiwa.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
669 Views