ISI Yogyarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Selenggarakan e-Seminar dengan Tema “Komersialisasi Seni Digital”

ISI Yogyakarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali bekerjasama untuk menyelenggarakan e-seminar dengan tema “Komersialisasi Seni Digital”. E-seminar rencananya akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Maret 2020, pukul 09.30 sampai dengan 11.30 WIB. E-seminar ini menghadirkan dua tenaga pendidik dari masing-masing perguruan tinggi yaitu Dr. Samuel Gandang Gunanto, S.Kom., M.T. (ISI Yogyakarta) dan Dr. Michael Adhi Nugroho, M.B.A. (Universitas Prof. Dr. Moestopo).

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mendorong munculnya seni digital. Dengan perangkat teknologi informasi dan komunikasi memungkinkan seorang seniman menghasilkan objek seni dalam format digital. Bahkan seni digital ini semakin populer dengan munculnya fenomena Ghozali dan NFTnya. Melalui seminar ini diharapkan mampu mendeskripsikan tentangan seni digital dan bagaimana komersialisasinya.

Baca Juga :  Rektor ISI Yogyakarta Terima Komite International Olympiad in Informatics ke-34 Tahun 2022

E-seminar diselenggakan sebagai bentuk implementasi kerjasama antara ISI Yogyakarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Kerjasama yang akan semakin meningkatkan kualitas akademik bagi kedua perguruan tinggi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1247 Views