ISI Yogyakarta Raih Peringkat Dua Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dalam Pemanfaatan Anggaran

ISI Yogyakarta Raih Peringkat Dua Satker Berkinerja Terbaik dalam Pemanfaatan Anggaran

ISI Yogyakarta berhasil meraih Peringkat Dua dalam pemberian penghargaan satuan kerja dengan kinerja terbaik sesuai dengan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) yang diselenggarakan KPPN Yogyakarta. Penghargaan ini  diberikan oleh Kepala KPPN Yogyakarta pada acara Stakeholder’S Day yang diselenggarakan pada Kamis 10 Maret 2022 bertempat di Ruang Aula GKN Yogyakarta Lantai 3.

IKPA adalah indikator yang penetapannya oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM ) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan serta efisiensi pelaksanaan anggaran.

Baca Juga :  ISI Yogyarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Selenggarakan e-Seminar dengan Tema “Komersialisasi Seni Digital”

Penghargaan ini menunjukkan kinerja pemanfaatkan anggaran ISI Yogyakarta. Dengan penghargaan ini diharapkan ISI Yogyakarta mampu memanfaatkan anggaran yang patuh regulasi, efektiv dan efesien.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
463 Views