ISI Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah Caratakers of the Environmental International Conference Tahun 2023

ISI Yogyakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan  37th Caratakers of the Environmental International Conference 2023 dengan tajuk “Natural and Cultural Heritage” pada 3 sampai dengan 11 Juli 2023.   Caratakers of the Environmental International Conference 2023 merupakan agenda tahunan yang dihadiri oleh guru dan siswa dari berbagai negara untuk mempersiapkan  generasi muda dalam rangka aksi membangun komunitas berkelanjutan. Kepastian penyelenggaraan konferensi internasional diperoleh setelah pertemuan antara Pimpinan ISI Yogyakarta dengan pihak  Caratakers of the Environmental International Indonesia Chapter dan Jaringan Sekolah Alam Internasional pada Kamis, 5 Januari 2023, pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB bertempat di ruang Rapat VIP Rektorat ISI Yogyakarta .

Baca Juga :  ISI Yogyarta dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Selenggarakan e-Seminar dengan Tema “Komersialisasi Seni Digital”

Melalui forum ini guru dan siswa dari berbagai negara akan berbagi pengalaman tentang praktek-praktek yang dilakukan dalam rangka membangun komunitas berkelanjutan yang telah mereka lakukan. Dengan kegiatan berbagi pengalaman ini diharapkan akan semakin memperkaya pengetahuan peserta bagaimana strategi yang dapat diambil dalam rangka membangun komunitas berkelanjutan. Dalam  37th Caratakers of the Environmental International Conference 2023, peserta juga akan mengikuti berbagai workshop terkait seni tradisi Indonesia dan mengunjungi tempat-tempat bernilai sejarah yang ada di Yogyakarta. Melalui workshop seni diharapkan mampu menggugah minat peserta untu memelihara seni tradisi.

Penyelenggaraan even ini menjadi penting bagi ISI Yogyakarta karena menjadi sarana desiminasi kepada para pelajar internasional. Semoga dengan even mampu meningkatkan animo pelajar internasional untuk melanjutkan studi di Indonesia.

Pimpinan berfoto bersama
Caratakers of the Environmental International Indonesia Chapter
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
1106 Views